Sebelas dua belas? Bagai pinang dibelah dua? (new)

Hello guys, balik lagi bareng gue, the cutest author in Indonesia, Ellfa.. hehehe :3
Kali ini gue bakal bahas, Sebelas dua belas atau bagai pinang dibelang dua?

Ok guys, kalian sering denger kata,


"Sebelas dua belas?"
atau 
"Bagai pinang dibelah dua?"


Ungkapan ini seringkali dipakai ketika wajah seseorang awam mirip atau hampir mirip dengan wajah seseorang yang lain bisa jadi artis atau tokoh terkenal lainnya, guys. Trus, siapa aja sih yang wajah-wajahnya sebelas dua belas atau bagai pinang dibelah dua?

Lets check this out :3
  1. Rabiatul Afifah = Yoona Girls Generation

    Siapa sih yang enggak kenal Yoona Girls Generation? Member yang terkenal wajah cute dan senyumnya manis melelehkan hati setiap jiwa lelaki yang memandangnya itu TERNYATA punya twin di Malaysia lhoh guys.


    Berita ini sangat membuat geger media elektronik dan Soone (fans of Girls Generation) di seluruh dunia. For your information nih guys, Rabiatul Afifah itu juga Soone lhoh. Hmm.. Buat kalian yang penasaran siapa sih Rabiatul Afifah, coba deh follow nih akun :

  2. Irfan Bachdim = Haley Joel Osment

    Lah lah? Kok bisa? Kok mirip gitu sih? >< The author aja bingung kok bisa ya? :3
    Tapi siapa sih Haley Joel Osment? Haley Joel Osment itu pemeran Cole Sear di film The Sixth Sense. Tau nggak? Kalo enggak, Author saranin buka mbah Google aja deh..
    Trus kalian tau nggak Irfan Bachdim itu siapa? Irfan Bachdim itu dulu pemain sepakbola Indonesia, sekarang dia main di salah satu tim sepakbola di Jepang. Jelas tau lah, dia kan keturunan Belanda dari mamanya :3
  3. Luna Maya = Mischa Barton

    Siapa sih yang enggak kenal sama cewek cantik yang khas banget mbak Luna Maya? Cewek kelahiran Denpasar, Bali ini memang terlintas mirip dengan Mischa Barton, aktris dari London, Inggris.
  4. Reza Sri Mulyadi = Bapak Jokowi

    Joko Widodo yang akrab disapa dengan Jokowi ini memang menyihir kita semua. Kebaikannya yang suka "blusukan" ini membuat Jokowi dielu-elukan rakyat Indonesia. Jokowi yang dulunya walikota Solo, kini menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. Trus, Reza Sri Mulyadi tuh siapa? Pria yang bekerja sebagai buruh bangunan ini memang "benar-benar" mirip pak Jokowi.
  5. Sandra Dewi = Song Hye Kyo


    Sandra Dewi, dara kelahiran Pangkal Pinang ini memang terkenal akan paras dan rambutnya yang indah di iklan Clear Shampoo. Lantas, siapakah Song Hye Kyo? Kalian yang sering ngikutin drama korea terutama Full House pasti taulah siapa Song Hye Kyo. Hihihi :3
  6. Xenna Christian = Taylor Swift
  7. Dan yang lain-lainnya~~

0 komentar:

Posting Komentar